Memburu Kabar

Memburu Kabar
@PakuanUniversity

Selasa, 05 Juli 2011

Seputar Pakuan

Universitas Pakuan
Menerima Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2011/2012

Pada bulan ini siswa dan siswi SMA bersiap-siap dan mencari universitas yang unggul untuk bersekolah kejenjang yang lebih tinggi. Dengan cara SNMPTN atau SPMB untuk masuk uiversitas. Untuk masuk universitas yang bonavit memang sulit namun itu konsekuensinya menghadapi berbagai tes sebagai syarat yang dientukan oleh yang bersangkuta.
Universitas Pakuan merupakan universitas swasta terbaik di Kota Bogor. Dapat melahirkan lulusan terbaik dan langsung terjun di dunia kerja. Terletak di tengah kota Bogor, Jl. Pakuan siliwangi, berdiri dari tahun 1980 hingga sekarang. Dari tahun ke tahun Unpak selalu berbenah diri untuk menjadikan universititas yang unggul, mandiri dan berkarakter. Terdapat tujuh fakultas diantaranya Pasca Sarjana, Hukum, Ekonomi, Keguruan & Ilmu Pendidikan, Sastra, Teknik dan Mipa. Program terdiri S1, D3 dan program Pasca Sarjana yaitu Program Doktor (S3) dan Program Magister (S2).
Berbicara seputar Unpak dan Fakulta-nya, mengenai fasilitas kampus sendiri sudah memadai di setiap masing-masing Fakultas misalnya lab komputer, biologi kimia dan lain-lain serta fasilitas Wifi yang bisa di akses oleh seemua mahasiswa.
Setiap tahun-nya Unpak selalu meluluskan sebanyak ratusan mahasiswa dan mahasiswi. Lulusan yang siap terjun ke-lapangan pekerjaan dengan keahlian yang didapatkan selama kuliah.
Pendaftaran dilakukan dari 21 mei - 6 Agustus 2011, pendaftaran dibuka setiap hari kerja, Senin s/d Kamis, dan Sabtu Pukul 09.00 s/d 15.00 WIB, Khusus Jumat Pukul 09.00 s/d 11.00 WIB. Tempat pendaptaran di sekretariat panitia penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB). Seleksi masuk dilaksanakan melalui Tes Potensi Akademik (TPA) dan tes Bahasa Inggris.
Seleksi penerimaan mahasiswa baru dilakukan sebanyak tiga kali, yaitu gelombang satu hingga 3, info lebih lengkap di gedung BAAK Universitas Pakuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar